Alfred Riedl Panggil Dua Pemain Garuda Muda U-19

Riedl

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasioanl , Setelah penampilan apiknya bersama timnas garuda muda membuat dua pemain timnas U-19 dipanggilan untuk membela tim nasional Indonesia tingkat senior didapatkan Evan Dimas. Selain sang kapten dari timnas U-19, pelatih Alfred Riedl juga memanggil winger Maldini Pali.

Pelatih Austria yang sempat dipecat namun kini dipercaya kembali menangani timnas senior itu membeberkan kedua pemain itu akan gabung dengan sebelas pemain lain yang sedang menjalani pemusatan latihan di Karawaci sejak 10 Oktober. “Kami akan memanggil Evan Dimas dan Maldini Pali untuk bergabung ke dalam pemusatan latihan timnas senior di Karawaci. Mereka akan bergabung pekan depan,” kata Riedl lewat surat elektronik kepada wartawan.

Riedl sendiri kini tengah berada di negara asalanya Austria dan pelatnas dipimpin oleh asistennya. “Saya masih berada di Austria dan latihan di pimpin Wolfgang Pikal,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, timnas senior sedang dalam persiapan untuk Piala AFF 2014 yang akan digelar 20 November hingga 22 Desember. Indonesia bermain di Grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina dan runner-up kualifikasi.

Sementara itu, Evan yang sedang berada di Myanmar bersama skuat Garuda Jaya dalam rangka Piala Asia U-19 2014. Mengaku siap mendapat panggilan timnas senior. Dia akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk memenuhi panggilan tersebut.

Merasa mendengar kabar pemangilan dirinya membuat Evan dimas berkata kalau memang saya dipangil saya akan memberikan yang terbaik bagi Indonesia, akan tetapi saya harus fokus dulu kala berhadapan dengan UEA sore nanti, meski kami sudah tidak dipastikan tidak lolos kami akan berusaha dalam laga terkhir nanti akan menanpilkan permainan terbaik kami,” ungkap Evan Dimas.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten