Laga Terakhir Nanti Indonesia Akan Menampilkan Aksi Terbaiknya

Evan-Dimas

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasioanl , Kekalahan terhadap Australia membuat Indonesia memang dipastikan tersisih dari Piala Asia U-19 2014 MyanmarTimnas U-19 akan tetap berusaha memberikan yang terbaik pada laga terakhir melawan Uni Emirat Arab (UEA) di Wunna Theikdi Stadium Nay Pi Taw, Myanmar, Selasa (14/10). Dan pungawa garuda muda akan bermain tanpa beban dan akan memberikan permainan terbaiknya pada laga terahir sore nanti.

Ini di ungkapkan  oleh pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri saat ditanya terkait laga yang sebenarnya sudah tak menentukan nasib Indonesia ini. “Sejak awal kita berusaha memberikan yang terbaik di setiap pertandingannya,” ujarnya.

“Pasti kami akan tetap berusaha memberikan yang terbaik di laga terakhir nanti,” sambungnya tegas.

Skuat Garuda Jaya sebaiknya memang harus segera menyudahi kesedihan mereka. Tersisih bukan berarti tak ada yang diperjuangkan Indonesia pada laga yang kick offnya akan berlangsung pada pukul 19:00 WIB ini

Selain ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan dari UEA, harga diri bangsa juga ikut dipertaruhkan pada sebuah laga antar negara. Yang pasti Indra menjamin anak asuhnya akan tetap all out meski sudah out.

Sementara di kubu UEA juga sama dengan Indonesia. Mereka akan memberikan yang terbaik demi meraih kemenangan. Sebab, hanya kemenangan lah yang menentukan nasib mereka ke babak selanjutnya.

“Kami akan memainkan pertandingan terbaik untuk memastikan langkah kami ke babak selanjutnya,” tegas pelatih Abdulla Mesfer pada Bola.net.

Penampilan akhir tanpa beban membuat Abdulla Mesfer memwaspadai Indonesia, apa lagi rekor belum pernah kalah kala berhadapan dengan UEA membuat peltih Uni Emirat Arap tersebut merasa sangat berhati dalam menentukan taktik nanti.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten