Peter Schmeichel Liga Champions Musim Ini Milik Real Madrid

Peter Schmeichel

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Mantan penjaga gawang Manchester United sekaligus legenda hidup MU, Peter Schmeichel, meyakini bahwa musim ini Real Madrid bakal mempertahankan trofi juara Liga Champions yang mereka raih musim lalu dikarenakan sederat pemain-pemain hebatnya.

Los Blancos, julukan Real Madrid berhasil mendapatkan La Decima alias trofi Liga Champions-nya yang ke-10 musim lalu. Kala itu, di final mereka berhasil menghantam Atletico Madrid dengan skor 4-1 di partai final.

Sejak format baru Liga Champions yang dimulai pada tahun 1992-93, belum pernah ada tim yang bisa mempertahankan trofi juaranya dalam dua musim berturut-turut. Namun, Schmeichel meyakini bahwa Madrid bakal jadi tim pertama yang bisa melakukan hal tersebut.

“Madrid akan jadi tim pertama yang bisa mengklaim dua trofi Liga Champions secara berturut-turut,” serunya pada Goal.

Pria asal Denmark tersebut merasa yakin Madrid bisa melakukan hal itu. Pasalnya, skuat Los Blancos diisi oleh pemain-pemain yang berkualitas.

“Mereka terlihat hebat. Cristiano Ronaldo dalam performa yang hebat, James Rodriguez dan Toni Kroos juga merupakan pembelian yang hebat,” tandasnya.

Menurut legenda hidup MU Peter Schmeichel pada musim ini Liga Champions akan menjadi milik Real Madrid dikarenakan skuat yang dihuni oleh pemain-pemain yang berbakat.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten