Harga Jual Mobil Suzuki Karimun Wagon R Akan Segera Naik

Harga Jual Mobil Suzuki Karimun Wagon R Akan Segera Naik

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, bahwa mulai bulan Oktober  ini sejumlah mobil murah LCGC akan naik harga. Kalau kemarin Daihatsu Ayla secara resmi merilis harga baru dari mobil hatchback andalannya itu, maka kini giliran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang juga berupaya untuk menaikkan harga dari kendaraan city car LCGC mereka yaitu Suzuki Karimun Wagon R.

Diperkirakani kenaikan tersebut akan dilakukan oleh pihak PT SIS pada tanggal 1 November 2014 nanti atau sesuai peraturan pemerintah yang menyatakan bahwa mobil LCGC bisa revisi harga selepas satu tahun diluncurkan. Sekarang ini All-New Suzuki Karimun Wagon R dibandrol dengan harga Rp. 83,2 juta untuk varian GA, kemudian Rp 96,5 juta untk GL, tipe GX dihargai Rp 103,5 juta, Dilago dengan harga Rp 10,7 juta dan varian terbarunya yakni GS, yang dijual dengan harga Rp 105,9 juta.

Davy J Tulian dari Marketing and DND Director PT SIS mengatakan sesuai peraturan pemerintah bahwa kenaikan harga tersebut bisa dilakukan sebesar 6,6 %. Akan tetapi, sayangnya Davy belum ingin member tahu berapa harga baru dari city car itu. Dirinya hanya mengatakan jika sampai saat ini masih terus mempertimbangkan penjualan di pasar.

Berita baiknya adalah khusus untuk mobil Suzuki Karimun Wagon R jenis GS yang baru dirilis pada ajang IIMS 2014 kemarin tidak mengalami kenaikan harga sama sekali.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok