Andres Iniesta Medapatkan Golden Foot Di Usia 28 Tahun

Iniesta

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Gelandang serang Spanyol dan hasil binaan akademi Barcelona, Andres Iniesta baru saja meraih salah satu penghargaan bergengsi dalam sepak bola, Golden Foot. Penghargaan ini hanya bisa diraih sekali sepanjang karier seorang pemain dan diberikan pada pemain yang setidaknya berusia 28 tahun.

Didampingi istrinya, Anna Ortiz, direktur olah raga Barca, Andoni Zubizarreta, Iniesta menerima penghargaan tersebut di Monaco. Musim lalu Iniesta tampil 40 kali sebagai starter di bawah kepelatihan Gerardo Martino.

Ia terpilih setelah mengalahkan sembilan nominasi lainnya. Dan mereka adalah Cristiano Ronaldo, Yaya Toure, Franck Ribery, Andrea Pirlo, Thiago Silva, Thierry Henry, Wayne Rooney, Manuel Neuer, dan pesepak bola wanita asal Brasil, Marta.

Melalui Twitter, Iniesta pun menunjukkan rasa terima kasihnya.

Permain yang stabil selama membela Barcelona dan timnas Spanyol dan berhasil medatangkan piala bagi klub dan Negara membuat Iniesta dinilai layak mendapatkan penghargaa Golden Foot dan Iniesta berhasil menyingkirkan nama pesaing pesebak bola hebat lainya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten