Warga Depok Digegerkan Mayat Tanpa Identitas

Warga Depok Digegerkan Mayat Tanpa Identitas

HarianDepok.com – Berita – Tapos , Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga dengan kondisi yang mengenaskan di bekas puing-puing bongkahan proyek di daerah elite Raffles Hills, RT 22/25, Sukatani, Tapos, Depok, pada Senin 13 Oktober 2014 kemarin.

Korban yang oleh petugas diperkirakan telah tewas dari empat hari terakhir tersebut, pertama kali ditemukan  salah seorang warga, pada sekitar pukul 16.30 WIB. Ketika ditemukan, mayatnya telah membengkak dan memunculkan aroma busuk dengan keadaan posisi terlentang.

Temuan warga ini spontan membuat geger pada warga setempat. Akan tetapi, sayangnya tidak ditemukan identitas dari korban.

AKP Sitepu dari Kanit Reskrim Polsek Cimanggis menguraikan, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan visum sementara, tak ada tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tak ada identitas yang jelas dan pasti, akan tetapi dari ciri-ciri yang masih bisa dikenali, ia adalah pria berusia sekitar 40 tahun, dengan memakai celana cokelat panjang, baju hitam, rambut hitam, dan saat ditemukan, korban bersama kantong kresek sampah yang diduga barang miliknya,” kata Sitepu.

Untuk memastikan penyebab dari kematian korban tersebut, selanjutnya mayat pria paruh baya tersebut akan dilarikan ke RSCM. Kasusnya kini ditangani oleh kesatuan di Polsek Cimanggis.

“Masih dugaan sementara. Untuk memasikannya, kami larikan jasad korban ke RSCM. Selain itu, kasus ini akan ditangai olhe Polsek Cimanggis,” tutup Sitepu.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)