Pemkot Depok Adakan Orientasi Dewan Hakim MTQ XV 2014

Pemkot Depok Adakan Orientasi Dewan Hakim MTQ XV 2014

HarianDepok.com – Berita , Untuk menyamakan visi, misi, dan kebijakan yang nantinya akan ditetapkan oleh para dewan hakim kepada para kafilah MTQ XV, Batesdda Kota Depok telah menggelar orientasi dewan hakim MTQ XV. Orientasi ini pun juga berfungsi sebagai media sharing informasi para dewan hakim.

“Bukan hanya itu, orientasi juga diadakan untuk lebih mematangkan persiapan MTQ nanti,” kata Asep Roswanda, Kabag Sosial.

Asep menuturkan, para dewan hakim diharapkan bisa lebih bersikap objektif, kompak, dan menjaga kebersamaan antar dewan hakim dan panitia pelaksana. Dengan begitu kegiatan MTQ nantinya bisa berjalan dengan sukses tanpa halangan.

Dewan hakim yang akan bertugas nantinya adalah sebanyak 47 orang, ditambah panitera dan sekretaris berjumlah 16 orang, dengan begiut jumlah total keseluruhan ialah 63 orang. Dewan hakim diagendakan akan menginap di Gedung BPSDM Kemenkumham, Cinere.

Seperti  yang diketahui, pelaksanaan MTQ ke 15 ini akan mulai diadakan pada tanggal 15 sampai 17 Oktober 2014, dan bertempat di Halaman Masjid Baiturrahman, Bukit Cinere Gandul.

Pesertanya sendiri berasal dari seluruh kecamatan se Kota Depok.

Selain itu, perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Depok, memberikan banyak masukan agar semua persiapan harus sudah selesai sebelum acara dimulai. Dan terus meningkatkan system koordinasi antar pihak Pemkot Depok dengan kementerian agama supaya tak terjadi miss-komunikasi saat pelaksanaan telah berjalan.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)