Silvio Berlusconi Tidak Senang Dengan Balotelli

Balotelli

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Mantan perdan mentri AC Milan Silvio Berlusconi mengungkapkan bahwa Mario Balotelli dibeli AC Milan tanpa persetujuannya. Balo didatangkan Milan dari Manchester City pada Januari 2013 lalu. Dan saya senang Balotelli telah pergi,” ungkap Berlusconi.

Balo mengawali kariernya di Milan dengan sangat baik dengan mencetak banyak gol penting. Namun kemudian performanya mengalami penurunan, kabarnya karena etos kerja yang buruk.

Berlusconi, Presiden Milan, mengaku senang karena Balo sekarang sudah hengkang. Milan melepas Balotelli ke Liverpool musim panas lalu.

“Saya ingat Balotelli dibeli tanpa persetujuan saya. Kami sekarang sudah punya banyak pemain jawara. Ada Jeremy Menez, Keisuke Honda, Stephan El Shaarawy, Fernando Torres dan Nigel De Jong. Kami sudah punya dasar yang bagus. Selain itu, kami sudah tidak memiliki apel busuk (Mario Balotelli) itu lagi di ruang ganti,” tukas Berlusconi kepada La Gazzetta dello Sport.

Balotelli sejauh ini belum bisa menunjukkan kinerja maksimalnya bersama Liverpool. Meski kerap menjadi pilihan utama, Balotelli belum berhasil mencetak gol perdananya di Premier League bersama The Reds.

Bahkan sang mantan perdana mentri Italia tersebut menyebut Balotelli dengan apel busuk

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten