Mesut Ozil Beristirahat Sampai Tiga Bulan

Mesut Ozil

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Cidera gelandang Jerman yang diketahui sebagai penganut agama islam mengalami cidera dan membuat rekan setimya Jack Wilshere memberikan simpati kepada Mesut Ozil yang mengalami cedera. Ozil mengalami cedera sendi lutut dan diperkirakan harus absen selama sekitar tiga bulan oleh dokter timnas Jerman.

Ozil mengatakan bahwa semua pihak di Arsenal merasa berduka dengan cedera pemain asal Jerman itu. Namun Wilshere juga menyadari bahwa cedera merupakan hal biasa dalam sepakbola.

“Kami sangat sedih untuk Mesut. Dia adalah pemain hebat di posisi nomor 10, tapi kami punya penggantinya. Cedera Mesut memang berat, tapi itu sudah jadi bagian sepakbola. Saya sendiri sudah pernah cedera beberapa kali. Itu bukan kutukan dan sudah biasa terjadi,” tukas Wilshere kepada Mirror.

Gelandang Arsenal Wilshere merasa yakin dengan Ozil, dia pasti akan sangat sulit menerima kenyataan harus beristirahat cukup lama. Namun ia optimis Ozil akan baik-baik saja dan bakal segera pulih.

“Akan berat bagi Mesut karena dia cinta sepakbola, dia juga jarang cedera. Saya bahkan tak yakin berapa lama dia harus beristirahat kali ini. Ini akan terasa berat baginya. Tapi dia adalah pemain yang cukup fit dan akan baik-baik saja.

Cidera yang di terpa terhadap Mesut Ozil membuat semua pihak di Arsenal merasakan duka atas cideranya, terutama rekan satu timnya Wilshere yang sangat bersimpati terhadap dirinya. Dan kini menurut tim dokter timnas Jerman Mesut Ozil harus beristirahat sampai dengan tiga bulan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten