Ini Dia Misi Mark Zuckerberg Kunjungi Indonesia

Ini Dia Misi Mark Zuckerberg Kunjungi Indonesia

HarianDepok.com – Tekno , Pendiri Facebook Mark Zuckerberg akhirnya tiba di Indonesia untuk mempromosikan Internet.org, proyek yang didedikasikan untuk menyediakan populasi dunia dengan akses internet. Zuckerberg akan memulai kampanye pada Senin 13 Oktober 2014, di Four Seasons Hotel di Jakarta. Sebelum kunjungannya ke Modal, Zuckerberg mengambil waktu dan mengunjungi Candi Borobudur.

“Aku baru saja tiba di Indonesia dan mendaki Borobudur untuk menyaksikan matahari terbit. Besok untuk Internet.org Aku tak sabar untuk bertemu dengan pengembang, mitra operator dan pemimpin pemerintahan di Jakarta, “Zuckerberg diposting di akun Facebook-nya pada Minggu 12 Oktober, 2014.

Sebelum ke Indonesia, Zuckerberg memposting bahwa Facebook telah bermitra dengan operator untuk menyediakan layanan dasar gratis, termasuk alat untuk kesehatan, pendidikan, pekerjaan dan komunikasi di beberapa negara, dimulai dengan Indonesia, Filipina, Tanzania, Paraguay, dan Zambia.

Internet.org diprakarsai oleh Facebook sebagai kemitraan global untuk menyediakan dua pertiga dari populasi dunia dengan akses internet. Data dari Internet.org mengungkapkan bahwa saat ini terdapat 2,7 miliar orang dengan akses internet. Namun, lebih dari dua pertiga dari penduduk dunia tidak memiliki akses ke Internet.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)