Tidak Perlu Ada Yang Dikawatirkan Dan Saya Tidak Pernah Merasa Sebaik Ini

Cristiano Ronaldo

HarianDepok.com – Sepakbola – Spanyol , Sang megabintang yang baru-baru ini di hargai 15 triliun, Cristiano Ronaldo menepis kekhawatiran dirinya kembali mengalami cedera usai memperkuat Portugal di laga internasional. CR7 memastikan kalau dirinya benar-benar dalam kondisi sangat baik.

Menjadi pemain inti saat bertanding dengan Prancis dalam laga persahabatan, Minggu (12/10/2014) dinihari WIB. Namun dia kemudian ditarik saat laga tersisa 15 menit dan digantikan Mario, membuat publik bertanya-tanya.

Ronaldo menyeruak lantaran dia terlihat mengompres kakinya menggunakan es setelah kaluar dari lapangan. Beberapa menduga kalau cedera yang dialami di akhir musim lalu kambuh lagi.

Akan tetapi Ronaldo membantah kabar tersebut. Dia ditarik keluar ddikarenakan demi dapat istirahat lebih banyak, meski itu harus mengonrbankan rangkaian kemenangan yang sudah diraih bersama Real Madrid.

“Saya menjalani musim dengan luar biasa, saya tidak pernah sebaik ini sebelumnya, tapi saya harus mengistirahatkan rangkaian kemenangan yang saya raih,” ucap Ronaldo di Marca.

“Ini musim yang panjang, ada Liga Champions, La Liga, tim nasional….banyak hal yang harus diperjuangkan,” lanjut CR7.

Ronaldo tengah sangat produktif di awal musim ini. Dari delapan pertandingan di La Liga dan Liga Champions dia sudah mengoleksi 15 gol.

Ronaldo yang akan berusia 30 tahun pada Februari 2015 nanti, belum menunjukkan penurunan performa. Setelah mengemas 51 gol di musim lalu, pesepakbola Portugal ini melanjutkan ketajamannya dengan mencetak total 17 gol di seluruh kompetisi sejauh ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten