Melalui Wakilnya Valdes Membantah Tawaran Liverpool

Victor Valdes

HarianDepok.com – Sepakbola – Spanyol , Agen Victor Valdes mengklaim bahwa laporan yang menyebut kliennya telah mendapat tawaran dari Liverpool merupakan kabar yang tidak benar. Melalui agenya Valdes menegaskan tidak pernah ada tawaran dari Brenden Rodgers atau siapapun dari klub asal Inggris tersebut.

Sebelumnya, mantan penjaga gawang Barcelona tersebut diklaim telah menjalani tes medis di The Reds dan akan segera menjadi penjaga gawang ke-3 yang ada di dalam tim asuhan Brendan Rodgers.

“Dan kami tidak pernah menolak tawaran, karena hal tersebut tidak ada. Proposal yang dimaksud tidak pernah ditawarkan pada kami oleh Brendan Rodgers atau Liverpool, untuk saat ini,” pungkasnya.

Valdes sebelumnya hampir pindah ke AS Monaco, namun kesepakatan gagal tercapai lantaran yang bersangkutan mengalami cedera ligamen.

Valdes absen sejak Maret akibat cedera anterior cruciate ligament dan laporan yang berkembang belakangan, Liverpool memintanya melakukan trial selama empat hari sebelum menjalin komitmen, namun agen menyanggah berita tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten