Spesifikasi dan Harga HTC One Dual SIM

Spesifikasi dan Harga HTC One Dual SIM

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , HTC One mungkin dapat dikatakan adalah ponsel yang terbaik di tahun ini. Seperti untuk merespon kebutuhan pasar, di mana satu orang memiliki lebih dari satu nomor layanan telekomunikasi, HTC merilis versi dual SIM, bernama HTC One Dual Sim. Hanya kehadiran slot SIM tambahan, yang membuatnya sedikit berbeda dari pendahulunya.

Kehadiran HTC di tengah-tengah pasar smartphone dan masih layak untuk diakui sebagai salah satu penemuan terbaru, baik dari segi desain produk yang mengesankan produk predikat Premium, juga dalam hal pengembangan meningkatkan fungsi.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, HTC One mempunyai desain premium terbaik di antara ponsel Android saat ini. Terbuat dari aluminium, ponsel pintar ini sebagai patokan untuk pesaing yang berjuang untuk membuat produk serupa.

Bahan yang mengikat logam seluruh tubuh HTC telah berhasil memberikan sebuah paradigma baru untuk smartphone premium. Selain itu, dimensi 137.4 x 68.2 x 9.3 mm dan berat sekitar 143 gram smartphone terasa benar nyaman ketika di tangan, dan ketika disimpan dalam saku.

Di balik layar yang membentang 4,7 inci, HTC One Dual SIM memiliki keuntungan yang sama dengan kembarannya. Kaca bermaterial dibungkus IPS Gorilla Glass 2, smartphone memiliki kekebalan dari goresan dan membawa gambar resolusi dengan 1920 x 1080 (Full HD) dan kepadatan pixel 480ppi.

Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 600 APK8064T 1,7 GHz dan disertai dengan 2GB RAM dan Adreno 320 GPU. Harganya adalah Rp. 5,000,000.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: