DI AS, Tunawisma Berkesempatan Miliki Apartement

DI AS, Tunawisma Berkesempatan Miliki Apartement

HarianDepok.com – Properti , Apartemen baru dibuka di pusat kota Los Angeles. Apartemen ini terdiri dari beberapa objek, seperti taman, perpustakaan, cross country ski, ruang seni dan fasilitas olahraga.

Kedengarannya seperti kebanyakan apartemen, tapi apartemen disediakan untuk orang-orang yang tidak memiliki rumah atau tunawisma.

The Star Apartement adalah gedung terbaru di Skid Row, yang bertujuan untuk mengatasi krisis, kurangnya rumah di pusat kota. Apartemen dengan 102 unit juga LA kantor Departemen Kanton perumahan pelayanan kesehatan untuk divisi kesehatan, yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan orang yang tidak memiliki rumah melalui berbagai layanan.

Divisi ini berharap untuk menyediakan rumah bagi 10.000 orang dalam beberapa dekade mendatang.

“Orang-orang yang tinggal di sini memiliki lingkungan yang sama dengan orang-orang yang tinggal di apartemen mewah,” kata Michael Maltzan, yang merancang rumah dengan investasi 40 juta dolar.

Pembangunannya dikembangkan dan didanai oleh Skid Row Housing Trust, sebuah organisasi yang menghubungkan induvidu-individu miskin, cacat, sakit mental, dan orang-orang yang mengharapkan kesempatan untuk mempunyai rumah permanen.

Apartemen ini akan menghemat biaya. Setiap tunawisma hanya perlu membayar 30 persen dari biaya total pendapatan.

Apartement ini mengikuti pendekatan Housing First dalam memerangi tunawisma, yang diadopsi oleh pemerintahan Obama sebagai prioritas penyediaan perumahan sebelum penyediaan layanan lainnya. Ini adalah pendekatan untuk segera memindahkan orang-orang yang hidup di jalanan.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: