Motor CCW Kini Hadir di Indonesia

Motor CCW Kini Hadir di Indonesia

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Cleveland Cicle Werks Indonesia (CCW Indonesia) memiliki cara mereka sendiri bukan untuk mengikuti jalan produsen sepeda motor lainnya. Merek Amerika Serikat yang beredar di 16 negara ini menyatakan sebagai penyedia sepeda motor tampilan klasik dari orang-orang yang menggemari motor modifikasi.

Dhani M Yahya, direktur CCV Indonesia mengatakan bahwa ini adalah dunia laki-laki, modifikasi motor hobi atau tampilan klasik dengan harga yang terjangkau. 99 persen dari mereka adalah orang-orang yang membutuhkan apresiasi.

“Target konsumen adalah orang-orang yang berusia 25 sampai 45 tahun. Mereka sudah matang (dewasa) dan mengetahui hasrat sejati. Jika lebih dari 45 tahun yang lebih mapa, biasanya ingin sepeda motor dengan CC besar,” kata Dhani, Sabtu (11/10) di Yogyakarta.

Para pembeli Cleveland ini datang dari segmen menengah ke atas, dari karyawan untuk manajer yang ingin mengekspresikan diri dengan hobi dan memiliki sepeda motor keren sebagai simbol kendaraan gaya hidup.

Di segmen sepeda motor dengan 250 cc ke atas, dengan kisaran harga Rp. 50 sampai 60 juta, tidak ada merek yang menyediakannya. Hampir semua memunculkan jenis sport dengan gaya balap yang sekarang ini berkemvang cepat. Rilisnya CCW di Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan sepeda motor di segmen ini, namun dengan gaya yang berbeda.

“Kami harap dapat memenuhi kebutuhan sepeda motor di segmen ini, namun dengan gaya yang berbeda,” tutupnya.

[MuhammadKhotib/HD]

Rate this article!
Tags: