Setelah Tabrak Seorang Pejalan Kaki, Warga Depok Ini Tabrak Tiang Listrik

Setelah Tabrak Seorang Pejalan Kaki, Warga Depok Ini Tabrak Tiang Listrik

HarianDepok.com – Berita – Beji , Salah seorang pejalan kaki dihantam oleh sebuah mobil merk Mitsubishi Galant di jalan Arif Rachman Hakim, Depok pada Sabtu (11/10) lalu. Akibat kecelakaan tersebut, korban yang saat itu sedang berjalan kaki, menderita luka-luka dan sempat pingsan.

Peristiwa tersebtu terjadi di Jln Arif Rachman Hakim, Depok, Sabtu (11/10) pagi. Pengemudi mobil yang kini diketahui bernama Rinto, diduga mengantuk sehingga tanpa sadar ia terlalu mepet ke bahu jalan di arah kiri.

“Pak Rinto tersebut, membawa mobilnya dalam kondisi ngantuk pas lagi nyetir, dia melaju cepat ke bahu jalan dan menabrak seorang warga, Erli yang sedang berjalan kaki arah berlawanan, ingin menuju ke stasiun Depok Baru,” kata, Abdul Rohim yang saat itu melihat kejadian tersebut.

Abdul merupakan saksi mata di lokasi kejadian, yang sempat memotret KTP milik Rinto dan memastikan identitas dari pejalan kaki.

Setelah menabrak pejalan kaki, Rinto masih tidak bisa mengendalikan mobilnya, dan malah akhirnya ia menabrak tiang listrik.

Mitsubishi berwarna perak tersebut, sempat terpelanting dan berputar hingga letak posisinya menghadap ke arah yang berlawanan. Sisi bemper mobil juga hancur. Rinto pun mengalami luka-luka dan dievakuasi oleh aparat polisi ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa tersebut sempat membuat kemacetan. Warga yang tampak berkerumun menonton di sekitar lokasi kejadian yang berada di dekat fly over dari arah Margonda, menjadi penyebab macetnya jalan tersebut.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok