Senin Dini Hari, Sebuah Truk Terguling di Depok

Senin Dini Hari, Sebuah Truk Terguling di Depok,

HarianDepok.com – Berita – Sawangan , Dua buah truk mengalami insiden kecelakaan pada dini hari Senin (13/10) ini. Kecelakaan tersebut hanya berselang beberapa jam setelah memasuki pergantian hari, dan terjadi di tempat yang berbeda.

Sebuah truk terguling di Jalan Raya Sawangan, Depok. Kejadian tersebut hanya berselang beberapa menit sebelum kejadian yang sama di Tanah Abang, yakni pada pukul 01.45 WIB.

Truk yang terguling tersebut nampak jatuh di sisi kanan, belum diketahui apa isi muatan dari truk tersebut. Saat ini menurut laporan @TMCPoldaMetro, sedang dalam penanganan petugas.

Sama halnya dengan insiden di Depok, satu buah truk yang berisi muatan dekorasi hajatan terguling di Jalan Gerbang Pemuda,Tanah Abang, Jakpus, Senin (13/10) dini hari.

Truk itu terguling di tikungan Jalan Gerbang Pemuda yang akan ke arah Slipi. Peristiwa tersebut dituturkan oleh akun twitter milik TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro. Namun sampai berita ini diturunkan, belum terlihat gambar dari kondisi truk yang mengalami nasib nahas itu.

Menurut data dari informasi @TMCPoldaMetro, truk terguling sekitar jam 01.53 WIB. Truk dengan nomor polisi B 9041 BDC itu, kini masih ditangani dari pihak petugas Polri. Sampai saat ini, belum diketahui penyebab dari insiden naas dimana truk tersebut terguling.

Menurut laporan yang didapat, dugaan sementara kedua truk tersebut oleng adalah karena mengantuk. Sebab tengah beroperasi di jam-jam istirahat.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok