Uni Emirat Arab Akan Mati Matian Kala Berhadapan Dengan Indonesia Nanti

Uni Emirat Arab U-19

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Pelatih Uni Emirat Arab U-19, Abdulla Mesfer, menyebut kemenangan atas Indonesia U-19 jadi harga mati.

Uni Emirat Arab akan menjalani pertandingan hidup mati melawan Indonesia. Kemenangan menjadi harga mati untuk lolos dari babak penyisihan Piala AFC U-19 Championship.

Pada laga sebelumnya, UEA sempat tertinggal dari Uzbekistan sebelum menyamakan kedudukan. Kedua tim harus puas bermain imbang 2-2.

Pelatih UEA U-19, Abdulla Mesfer, mengaku bersyukur dengan raihan satu angka ini. Ia lantas menyasar tiga angka dari Indonesia U-19 di partai pamungkas.

“Sekarang kita harus bisa kalahkan Indonesia untuk lolos,” ujar pelatih UEA Ahmed Mesfer di Stadion Youth Training Center.

Ketimbang saat lawan Australia, Mester menilai anak asuhnya bermain di bawah harapan. Ini terbukti dengan dua kali tertinggal lebih dahulu.

“Saya rasa ini pertandingan terjelek yang kami lakukan. Tidak seperti lawan Australia,” tuturnya.

Melakoni laga di Nay Pyi Taw, Mesfer mengatakan akan mengurus tenaga pemainnya. “Pindah kota berat karena sebelumnya jalani pertandingan berat lawan Australia dan Uzbekistan. Di sana kita harus lawan Indonesia,”

Karenanya kemenangan wajib kita raih atas Indonesia U-19. Kami harus fokus dan waspada terhadap mereka, karena Indonesia tak memiliki lagi tekanan.

Abdulla Mesfer mengukapkan UEA harus menang dan kami harus mati-matian dalam laga terakhir ini, akan tetapi Indonesia akan bermain tanpa beban karena Indonesia sendiri sudah dipastikan tidak akan lolos ke laga selanjutnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten