Romelu Lukaku Menolak Raksasa Italia Juventus

Romelu Lukaku

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Romelu Lukaku pemain yang kerap dipinjamkan ini mengklaim dirinya menampik kesempatan untuk bergabung ke Juventus demi mengiyakan pinangan Everton, klub yang dirasanya sempurna baginya. Ia menolak klub Italia tersub dikarenakan Everton paling ideal untuknya saat ini.

Pemain yang kerap di pinjamkan oleh Chelsea tersebut bermain sangat produktif saat merumput di Goodison Park dengan status pinjaman dari Chelsea musim lalu. Tanpa jaminan bermain reguler di Stamford Bridge, Lukaku akhirnya pindah secara permanen setelah The Toffees menebusnya seharga £28 juta pada jendela transfer musim panas.

Sebelum resmi berseragam Everton, Lukaku kabarnya juga diincar oleh Juventus dan VfL Wolfsburg, tapi sang pemain menganggap skuat Roberto Martinez paling ideal buatnya.

“Ya saya sebenranya sempat memikirkan tentang Serie A dan Juventus karena mereka adalah klub besar. Tapi bagi saya Everton sempurna,” ujarnya kepada Sunday People.

“Akan tetapi saya disni lebih bahagia dan saya tidak menyesali pilihan-pilihan yang telah saya buat. Everton adalah pilihan terbaik yang bisa saya buat sebagai pemain muda yang ingin maju dan berkembang.”

“Everton sangat pas untuk saya. Mereka membuat banyak sekali usaha untuk mendapatkan saya. Di sini saya merasa di rumah.”

Akibat telah dinilai banyak berbuat sesuatu untuk dirinya ia merasa Everton bagai rumah, dan menurut dia Everton adalah yang terbaik dan ia ingin membalas atas kepercayaan yang telah Everton berikan terhadapnya.

Dan ia  terang-terangan menolak klub asal Italia Juventus yang secara lebih baik kinerjanya pada musim ini dibandingkan dengan Everton.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten