Rumor Essien Terkena Virus Ebola

Michael Essien

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Virus Ebola kini merambah ke dunia sepakbola. Beberapa waktu lalu sempat beredar rumor yang menyebut Michael Essien sudah tertular Ebola. Rumor itu menyebar cepat di Internet dan menyebut bahwa Essien mengidap Ebola kategori awal.

Kabar berita ini muncul setelah Ghana menghadapi Guinea pada Sabtu lalu. Guinea merupakan salah satu negara yang terdampak penyebaran virus Ebola di Afrika Barat.

Berbagai media setempat menyebut Essien terindikasi mengidap Ebola dan sudah ditangani oleh tim dokter profesional. Namun hal itu dibantah sendiri oleh Essien dan pihak AC Milan.

“Rumor di internet yang menyebut saya mengidap Ebola itu sama sekali tidak benar. Saya sehat dan baik-baik saja. Saya akan berlatih seperti biasa besok,” tulis Essien lewat akun Twitter.

Penyebaran virus Ebola memang memaksa banyak tim Afrika untuk menunda atau memindahkan venue pertandingan mereka. Timnas Guinea sendiri untuk sementara akan memilih Maroko sebagai homebase sementara.

Akibat virus Ebola dan rumor telah membuat Essien dan tim dokter AC Milan membantah atas apa yang sudah dituduhkan terhadapnya, dan Essien juga telah membantah rumor tersebut lewat dunia maya.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten