Inggris Menang Berkat Gol Tunggal Free Kick Wayne Rooney

Wayne Rooney

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Inggris menang atas Estonia berkat gol tunggal penyerang Manchester United Wayne Rooney, namun dalam laga itu pungawa Inggris amat kesulitan melawan Estonia yang hanya bermain 10 orang saja.

Akan tetapi bek tim nasional Inggris Gary Cahill memuji kontribusi Wayne Rooney ketika The Three Lions meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Estonia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 di Tallinn, Minggu (12/10).

Rooney mencetak satu-satunya gol di pertandingan itu lewat tendangan bebas di babak kedua, tepatnya pada menit ke-73. Striker Manchester United itu kian dekat untuk memecahkan rekor gol Sir Bobby Charlton.

Tapi gol satu-satunya penentu kemenangan Inggris di laga ini hadir lewat free kick Wayne Rooney di menit 73! Padah sejak awal babak kedua Estonia sudah bermain dengan 10 orang.

“Wayne melakukan itu dengan tendangan bebas, tendangan bebas fantastis yang memberikan tiga poin buat kami.”

Rooney sudah mencetak 43 gol dari 99 penampilannya bersama timnas, hanya tertinggal enam gol dari rekor gol Charlton (49).

Berkat gol tunggalnya Roony berhasil mengatarkan Inggris meraup 3 poin dan mendapatkan poin 9 dari hasil tiga kali menang berturut-turut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten