Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 4

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 4

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Galaxy Note 4 pertama kali diperkenalkan di IFA 2014 di Berlin, Jerman, pada awal September. Tidak butuh waktu lama sebelum smartphone terbaru dari Samsung ini siap untuk mendarat di Indonesia, pada hari Jumat (3/10) hingga 19 Oktober, penggemar Galaxy Note 4 di Indonesia sudah dapat memesan perangkat melalui GalaxyLaunchPack.com.

Indikasi Galaxy Note 4 menunjukan nilai harga jual sebesar Rp. 9,5 juta. Namun, untuk pemesanan melalui preorder, tersedia diskon khusus sebesar Rp 800.000. Galaxy Note 4 direncanakan akan sampai di tangan pengguna pada tanggal 24 Oktober.

Galaxy Note 4 dari Samsung ini sendiri merupakan generasi terbaru dari Samsung, yang memiliki luas layar 5,7 inci (2,560 x 1,440).

Website situs pemesanan Samsung menyebutkan bahwa Galaxy Note versi 4 yang dipasarkan di Indonesia menggunakan chipset Octa Core. Juga ditambah Exynos 5433 dengan empat inti Cortex-A57 berkecapatn 1,9 GHz dan empat inti Cortex A-53 berecepatan 1,3 GHz.

Galaxy Note 4 juga dilengkapi dengan 3 GB RAM, 16 megapiksel kamera utama dengan optical image stabilization dan 3,7 MP kamera menghadap ke depan, 3220 mAh baterai, dan tentu saja, S Pen phablet khas seri Note.

Tentu ini menjadi sebuah kabar yang menggemberikan bagi mereka maniak gadget. Meski harga yang dipasang cukup menguras kantong, namun itu dibayar dengan spesifikasi yang super mewah.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)