Harga dan Spesifikasi Smartphone Android Nexus 6 (Nexus X)

Harga dan Spesifikasi Smartphone Android Nexus 6 (Nexus X)

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Generasi berikutnya dari smartphone Android Nexus dari Google kemungkinan akan memiliki kinerja yang kompeten. Ini berasal dari hasil benchmark Geekbench yang bocor dan dilansir oleh Phone Arena.

Didalamnya, tampak bahwa smartphone yang sering disebut Nexus X tersebut mampu berlari lebih cepat dari ponsel pintar lainnya yang tersedia saat ini.

Dapur pacu dari Nexus X yang hanya menggunakan single core, memang masih dibawah iPhone 6 dan iPhone 5S. Namun, ketika tombol tes beralih ke multi-core, Nexus X menduduki posisi puncak dalam tangga pengujuan, mengalahkan ponsel Android lainnya, seperti Samsung Galaxy S5 danTTC One M8.

Nexus 6 sendiri kabarnya akan mencakup serangkaian komponen kualitas terbaik, termasuk prosesor Snapdragon quad-core 805, 3GB RAM, 3.200 mAh baterai dan sistem operasi terbaru Android L.

Layarnya terbilang cukup “Jumbo” dengan bentangan layar mencapai 6 inci. Demikian pula, resolusi yang diatur ke Standar, yakni Quad-HD (2560k1440).

Perangkat yang juga dikenal dengan nama “Shamu” ini adalah hasil kolaborasi pihak Google dan pihak Motorola sebagai produsen ponsel.

Biasanya, Google baru akan merilis ponsel Nexus pada awal bulan Oktober. Mungkin kehadiran Nexus 6 sudah dapat dirasakan sebentar lagi.

Mengenai harganya, kami pun belum bisa memastikan, sebab belum ada pengumunan resmi dari pihak Nexus X. Namun prediksi kami, ponsel ini akan dilepas dengan harga Rp 7- 8 jutaan.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok