Ini Cara Agar Kamar Anak Selalu Rapih dan Sehat

Ini Cara Agar Kamar Anak Selalu Rapih dan Sehat

HarianDepok.com – Properti – Interior , Menerapkan Feng Shui di kamar anak dapat memiliki dampak yang sehat dan terhindari energi negatif yang dapat masuk rumah setiap saat. Selain itu, penerapan feng shui dapat mempengaruhi keadaan pertumbuhan anak. Sementara itu, jika Anda memiliki ruang untuk menciptakan suasana feng shui dengan baik, energi positif akan lebih mudah untuk masuk ke rumah dan menghasilkan manfaat yang luar biasa. Di antara mereka, anak akan merasa sangat senang.

Terlepas dari penerapan feng shui, tips mengatur kamar anak yang baik sehingga anak-anak lebih nyaman saat belajar adalah sebagai berikut:

1 Udara segar adalah suatu keharusan di setiap ruangan, terutama kamar anak-anak. Harus sering memantau kualitas udara dan membuka jendela. Jika perlu, menempatkan aromaterapi adalah ide yang bagus.

2 Berikan solusi penyimpanan benda dan barang yang baik, mulai dari keranjang, kotak, tas, atau tempat penyimpanan kreatif lainnya. Biasanya, anak menyimpan pakaian, mainan dan buku menjadi satu di kamarnya. Hal ini diperlukan untuk membuat sistem yang jelas dari organisasi untuk kamar anak-anak dan pastikan untuk menyertakan anak-anak dalam prosesnya. Anak-anak juga dapat membantu dalam proses ini, tidak hanya di ruangan tetapi seluruh rumah.

3 Menggunakan warna feng shui untuk memperkuat fondasi energi yang dapat membantu anak melalui pertumbuhan yang harmonis dan bahagia. Terapkan untuk aksesoris, warna dinding, sprei, bantal, atau karpet.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok