Evan Dimas Kami Akan Terus Berjuang

evan dimas

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Usai ditekuk Uzbekistan U-19, Evan Dimas target bangkit hadapi Australia U-19. Kekalahan dari Uzbekistan memang menyakitkan punggawa Garuda muda. Kapten Indonesia U-19 Evan Dimas tak ingin hasil itu terlalu dipikirkan. Dia yakin lawan Australia nanti akan tampil lebih maksimal.

“Jangan terlalu pikirkan pertandingan yang kemarin. Percuma dipikirkan. Kami harus fokus melawan Australia. Kami harus menang. Tidak ada kata lain, imbang atau kalah,” ucap Evan kepada tim liputan Bola.net, Didi Riyadi di Taw Win Hotel, Sabtu (11/10).

“Mungkin kemarin belum rezeki. Berusaha apa pun, kalau Allah tidak mengizinkan menang, gimana lagi. Yang penting harus berbenah,” tambahnya.

Muchlis Hadi Ning Syaifulloh juga yakin rekan-rekannya akan tampil lebih ganas menghadapi Australia. “Kami tetap optimistis menang melawan Australia agar asa untuk lolos ke babak berikutnya tetap terjaga,” tegas penyerang itu.

Australia U-19 bakal jadi lawan Indonesia selanjutnya. Tiga poin mutlak harus diraih tim Garuda Jaya demi menjaga asa mereka lolos ke fase semi-final untuk mengamankan tiket ke Piala Dunia U-20 di Selandia Baru tahun depan.

“Mungkin kemarin belum rezeki. Berusaha apa pun, kalau Allah tidak mengizinkan menang, gimana lagi. Yang penting harus berbenah untuk laga selanjutnya,” kata Evan ketika ditemui di hotel Taw Win, Myanmar, Sabtu (11/10).

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten