Alves Tidak Akan Pindah ‘Itu Karena Messi

Alves & Messi

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Sering terdengar kabar kepindahannya, pemian berdarah brasil Dani Alves belum tahu apakah dia masih akan bertahan di Barcelona musim depan atau tidak. Apa bila ia tidak jadi pergi mungkin karena Messi.

Pemain yang beposisi sebagai bek Brasil itu santer disebut-sebut akan hijrah dari Camp Nou musim panas ini. Klub-klub seperti Paris Saint-Germain, Liverpool, dan Inter Milan pun sempat dikaitkan dengannya.

Ggaji yang kabarnya mencapai 120 ribu poundsterling per pekan, dan usia yang sudah 31 tahun, Barca pun dilaporkan siap melepas Dani Alves, dikarena permainan yang sudah menurun dan pembayaran gaji yang sangat tinggi.

Ya Alves sendiri sudah mengisaratkan untuk tinggal bersama Barcelona, akan tetapi dari pihak klub belum ada pertemuan secara resmi dengan dia.

“Aku tidak pernah berpikir secara jangka panjang. Jadi dalam waktu yang singkat ini, aku ingin lebih dulu menuntaskan kontrakku di sini,” tutur Alves di Marca.

Kepergian Alves boleh jadi akan merugikan Barca. Meski sudah berkepala tiga, eks pemain Sevilla itu masih punya peranan penting untuk klub dan terlebih lagi untuk mega bintang mereka Lionel Messi.

Sebab Messi dan Alves bak pasangan serasi jika berada di lapangan, mengingat gol-gol Messi selama ini lebih banyak karena kinerja oke Alves menyisir sisi kanan lapangan.

Pembayaran gaji yang sangat tinggi membuat Barcelona ingin segera menjualnya dikarena usia Alves sendiri sudah menginjak kepala tiga. Akan tetapi Alves sendiri berspekulasi,” apa bila saya ingin bertahan dikarena seorang Messi, ungkapnya pada media.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten