Harga dan Spesifikasi iPad Air 2

Harga dan Spesifikasi iPad Air 2

HarianDepok.com – Tekno – Apple , iPad Air generasi berikutnya dikabarkan akan resmi diumumkan oleh Apple dalam sebuah acara yang dijadwalkan pada tanggal 16 Oktober.

Pada malam tanggal ini, perangkat bocoran dengan spesifikasi yang sering disebut “Water iPad 2” ini, muncul di permukaan, dan beredar di Internet.

Informasi yang dilaporkan oleh Business Insider mengatakan bahwa iPad 2 memiliki TouchID tombol home iPhone bergaya pemindai sidik jari air.

Draft iPad air 2 disebut seperti iPad Air, tapi tubuhnya lebih tipis 0,5 mm, dan mengklaim tablet Apple yang paling “tipis” di dunia.

Untuk mencapai bentuk yang lebih tipis, Apple dikabarkan menghapus tombol bisu dan mengecilkan kontrol volume. Perubahan lain dalam iPad Air 2 mencakup penggunaan kamera 8 megapixel, prosesor Apel A8 jauh lebih cepat, dan 2GB RAM.

Untuk masalah memori internal, iPad Air 2, kabarnya hanya akan tersedia dalam pilihan 32GB, 64GB, dan 128GB. 16GB varian akan dihilangkan dalam generasi baru tablet.

Selain itu, pilihan baru unisex warna, yaitu emas, seperti iPhone. Selain air iPad 2, Apple juga akan mengumumkan pengganti tablet ke layar iPad Mini Retina pada ajang pertengahan Oktober nanti. Tentu saja ini kabar yang sangat menggembirakan bagi para pecinta tablet kelas premium. Untuk harganya sendiri, kami belum dapat memastikan. Namun beredar kabar, smartphone ini akan dibandrol dengan harga Rp 9 jutaan.

[NurMungil/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: