Polisi Tangkap Para Pelajar Depok Yang Akan Tawuran Dengan Senjata Tajam

Polisi Tangkap Para Pelajar Depok Yang Akan Tawuran Dengan Senjata Tajam

HarianDepok.com – Berita – Sawangan , Puluhan pelajar di Kota Depok, Jawa Barat, kembali terlibat dengan pihak aparat kepolisian setelah kedapatan tengah membawa sejumlah senjata tajam, pada Jumat, 10 Oktober 2014.

Diduga, para siswa tersebut berniat akan melakukan aksi tawuran dan menyerang pelajar dari sekolah lain.

Kapolsek Sawangan, Komisaris Saderi, menjelaskan, sejumlah 85 pelajar yang telah diamankan adalah pelajar asal SMK Baskara Depok. Mereka kemdudian digiring petugas saat sedang bergerombol dengan menggunakan truk pasir di kawasan Jalan Raya Sawangan, Depok.

Dari tangan para siswa ini, polisi berhasil mengamankan beberapa senjata tajam seperti, celurit badik, parang, dan ikat pinggang dengan gir motor di bagian kepalanya.

“Untuk tindakan selanjutnya para pelajar ini akan menjalani pembinaan yang akan dilakukan langsung oleh satuan dari kepolisian kami. Sementara yang terbukti membawa senjata tajam, akan kami proses lebih lanjut,” ucap Saderi, kepada para awak media yang saat itu juga tengah meliput lokasi di Terminal Depok.

Ulah brutal dari sekelompok siswa Depok ini sebenarnya bukanlah kali pertama terjadi. Sebelumnya pun, pernah terjadi tawuran antar pelajar yang pada akhrinya memakan dua korban jiwa.

“Mereka yang terbukti membawa senjata tajam, dan akan kami tindak tegas. Kami tidak akan main-main sekarang, mengingat sudah banyak yang jadi korbannya” sambung Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Agus Salim di kantornya.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok