Ledakan AC, Membuat Geger Warga Cipayung Depok

Ledakan AC, Membuat Geger Warga Cipayung Depok

HarianDepok.com – Berita – Cipayung , Warga yang berada di RT 1/1 Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, dikejutkan suara seperti ledakan bom pukul 23.00 WIB pada Jumat malam.Akibat dari ledakan ini, diketahui penduduk bernama Jaya berusia 50 tahun, mengalami cedera pada tangan dan wajahnya dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit Bhakti Yudha.

Suara bukan dari TNT, tapi AC freon yang ledakannya terdengar hingga jarak satu kilometer dari tempat kejadian, yang terletak di depan jalan raya Citayam.

Ledakan itu melukai Jaya atau yang biasa disebut Ndut, yang berada di garasi untuk memperbaiki AC di bengkel layanan penyejuk dan perbaikan AC-nya.

“Korban terluka parah, wajah pak Ndut berlumuran darah dan segera dibawa ke rumah sakit oleh angkutan umum,” kata Awang, salah satu saksi di lokasi kejadian pada Sabtu (11/10) hari ini.

Korban, lanjut Awang, memang bekerja sampai larut malam. Suara dentuman seperti bom tadi malam membuat orang panik. Sebab, rumah yang dekat dengan lokasi sampai bergetar.

“Dentumannya sangat keras. Warga yang mendengar langsung melihat sumber ledakan, dan ketika para warga sampai di tempat service AC, pak Ndut sudah terbaring dengan berlmuran darah,” jelasnya.

Selamet Jumanto, warga yang memiliki tempat usaha di samping layanan AC, mengatakan pak Ndut tengah memperbaiki AC.

“Bahkan, etalase dagangan saya sampai pecah hanya karena kena anginnya saja,” ucapnya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)