Petr Cech Sudah Tidak Senang Dengan Situasi Di Chelsea

Petr Cech

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia ,  Kerap dibangku cadangkan penjaga gawang Chelsea membuat situasi Petr Cech di Chelsea tak luput dari pantauan AS Roma. Roma dikabarkan mulai mempertimbangkan opsi merekrut kiper asal Republik Ceko itu pada bulan Januari mendatang.

Cech kini bukan lagi penjaga gawang nomor satu Chelsea. Dia tergusur ke bangku cadangan sejak Thibaut Courtois kembali ke Stamford Bridge usai dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Beberapa hari lalu, Cech mengaku tak nyaman dengan kondisinya sekarang. Kiper yang kini berusia 32 tahun itu pun ingin segera mencari kejelasan terkait masa depannya.

Kalau pindah ke Roma, Cech akan punya peluang lebih besar untuk bermain secara reguler, baik di Serie A maupun Liga Champions. Dia juga akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Chelsea, Ashley Cole. Demikian dikutip dari Football Italia

Kini Cech merasa tidak senang dengan situasi ini, dia ingin bermain secara reguler dan kembali menjadi penjaga gawang utama membuat dia ingin segera pindah dan berlabuh ke klub lain.

[NandaRisakiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten