Pelatih Juventus Allergi Saya Dan Vidal Baik Baik Saja

Allergi

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Hubungan pelatih Juventus dengan gelandangnya berdarah Chili Arturo Vidal, dikabarkan tengah memburuk. Allenatore ‘Si Nyonya Besar’ Massimiliano Allegri lantas membantah isu ini. Mantan pelatih Milan tersebut mengatakan tidak ada ketengangan antara saya dengan Vidal.

Kabar tersebut bermula ketika Vidal tak dipasang sebagai starter di laga panas kontra AS Roma. Dalam laga yang dimenangi Bianconeri 3-2 itu, Vidal memulai dari bangku cadangan setelah menggantikan Andrea Pirlo di menit ke-79.

Kemudian muncul kabar Vidal ditepikan karena alasan kedisplinan. Gelandang internasional Chile itu disebut terlambat datang ke sesi latihan, berbuah denda yang mencapai 100 ribu euro atau sekitar 1,5 miliar rupiah.

Menanggapi berita ini, Allegri menyebut bahwa Vidal ditepikan karena murni alasan teknis.

Karena kabar tak sedap ini memicu kembali isu bahwa Vidal akan meninggalkan kota Turin. Manchester United diketahui sebagai salah satu peminat utama yang selama ini selalu ingin mendatagkan pemain yang dlu pernah meruput di Liga Spanyol ini.

Vidal tidak dimainkan dikarenakan masalah teknis, dan tidak ada sanksi larangan bermain dan tidak ada ketegangan antara Allergi dan vidal,’ seperti yang ia ungkapkan pada media olahraga Italia.

[NandaRisakiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten