Januari Nanti Wesley Sneijder Akan Ke MU Secara Gratis

Wesley Sneijder

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Klub raksasa Inggris Manchester United dikabarkan bakal berusaha untuk mendatangkan Wesley Sneijder dari Galatasaray setelah gelandang asal Belanda itu dipastikan menjadi ‘free agent’ pada bulan Januari nanti.

Manchester United sudah lama digadangkan meminati gelandang Galatasaray tersebut. Usaha mereka untuk mendatangkannya kerap gagal karena tak tercapai kesepakatan harga dengan klub Turki tersebut.

Namun, klub berjuluk setan merah bisa tersenyum saat ini. Pasalnya mereka bakal bisa mendapatkan Sneijder, dengan gratis, Januari mendatang. Hal tersebut tak lepas dari pengakuan gelandang 30 tahun tersebut bahwa Galatasaray sudah menunggak gajinya selama tiga bulan. Hal itu pun mengaktifkan klausul pelepasan yang ada di kontraknya.

Seperti yang dilansir oleh Metro, klausul tersebut menyebutkan bahwa jika pihak klub terus gagal membayarnya gajinya tepat waktu, maka ia diperbolehkan pergi ke klub lain dengan gratis.

Akibat menungaknya pembayaran gaji  Sneijder di klub raksasa Turcki Galatasaray selama 3 bulan membuat Sneider bebas pergi pada bursa transfer Januari nanti. Begitulah bunyi isi perjanjian kontraknya apabila gaji tidak dibayarkan berturut-turut dia bebas pergi dengan status non klub.

[NandaRisakiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten