Borini Ingin Bermain Lebih Lama Bersama Balotelli

Borini dan Balotrlli

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris ,  Striker Liverpool, Fabio Borini yang pernah membela klub asal Italia As Roma, mengungkapkan bisa lebih sering mendapat kepercayan pelatih Liverpool untuk diduetkan dengan Mario Balotelli. Dia yakin bisa tampil bagus bersama penyerang baru Liverpool itu.

Borini masih kesulitan untuk menembus tim utama Liverpool. Di Premier League, pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Sunderland itu baru tampil dua kali dan cuma sekali menjadi starter.

Sementara itu, meski berstatus sebagai pemain baru, Balotelli cukup sering mendapat kepercayaan dari Brendan Rodgers untuk tampil dan sudah dimainkan lima kali di Premier League musim ini. Namun hingga kini, pemain yang didatangkan dari AC Milan itu belum membuka keran golnya di liga.

Sejauh ini, baru di dua pertandingan Borini dan Balotelli bersama-sama ada di atas lapangan. Namun di kedua laga itu –melawan West Ham dan Ludogorets– keduanya tak pernah sama-sama berada di atas lapangan selama 90 menit.

Borini pun berharap bisa mendapat lebih banyak kesempatan dari Rodgers untuk tampil bersama Balotelli. Sama-sama berasal dari Italia, eks pemain AS Roma itu pun yakin akan klop dengan Balotelli.

“Dia adalah pemain yang bisa mengubah pertandingan kapanpun dia mau. Ini adalah liga yang sulit, mungkin yang paling berat di Eropa, dan saya pikir dia paham itu,” imbuh Borini.

[NandaRisakiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten