Autralia Yakin Menang Kala Berhadapan Dengan Indonesia Nanti

U-19 Australia

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional ,  Di perkuat sejumlah pemain muda berbakat yang bermain di kompetisi Eropa tidaklah serta merta memudahkan langkah Australia dalam ajang U-19 Piala Aisa. Namun ungkapan optimistis terlontar dari kubu Australia saat menghadapi pertandingan selanjutnya. Tim Kanguru akan bertemu Indonesia U-19, pada laga kedua Piala AFC U-19 Championship.

Pelatih Australia Paul Okon yang tergolong pelatih sukses Australia sebelum pendahulunya berkata, yakin akan meraih poin penuh. Hal ini didasarkan hasil buruk Evan Dimas dkk saat menghadapi Uzbekistan.

Berikut ungkapan Paul Okon kepada media.

“Indonesia kami bisa kalahkan. Ini pertandingan sulit (lawan UEA) seperti dua pertandingan lain. Tapi kami yakin bisa,” katanya saat jumpa pers usai pertandingan di Stadion Thuwunna, Myanmar.

Sedangkan Pelatih UEA, Abdulla Ahmed memilih merendah. Meski keok 1-3, dia menilai anak asuhan Indra Sjafri memiliki kans untuk bangkit.

“Apa lawan Indonesia bakal mudah? Saya tak berpikir ada laga mudah. Indonesia punya pemain bagus,” tuturnya., mereka berpeluang bangkit. Kita akan mainkan permainan

Kekalahan pada laga awal memang sangat berat, akan tetapi pasukan garuda muda akan terus berjuang, dan pelatih Indra Sjafri sendiri mengatakan sudah punya solusinya kala menghadpi pertandingan berikutnya.

[NandaRisakiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten