Suporter Indonesia Datang Dan Memberi Semangat Untuk Timnas U-19

Suporter Indonesia Datang

HarianDepok.com – Sepakbola , Pasukan Garuda muda, Timnas Indonesia U-19 dipastikan tak akan sendirian dalam perjuangannya di Piala Asia U-19 2014. Suporter Indonesia mulai berdatangan ke Yangon, Myanmar.

Jelang laga melawan Uzbekistan, Jumat (10/10) puluhan pendukung Timnas U-19 sudah tiba di Youth Training Center. Meski laga baru sejam lagi dimulai, suasana meriah terlihat.

Bukan hanya membentangkan spanduk penyemangat untuk Garuda Jaya agar lolos ke Piala Dunia, pendukung Indonesia mulai menyanyikan yel-yel Garuda di Dadaku. Tabuhan drum pun ikut mengiringi yel-yel mereka.

“Kita datang semalam. Rombongan bareng-bareng dengan teman-teman Infosuporter,” ujar Kaskara selaku perwakilan Indosoccer.

Selain mereka, beberapa perwakilan suporter dari Bonek Malaysia juga bergabung. “Semoga kita pulang bawa oleh-oleh Piala,” harap perwakilan Bonek Malaysia yang mengaku bernama

Kala melawan Uzbekistan timnas garuda muda akan didukung oleh pendukung panatiknya, mereka akan mendukung dan berteriak untuk memberi semangat demi Timnas Indonesia.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten