Djohar Arifin Optimis Dengan Pasukan Garuda Muda

Djohar Arifin

HarianDepok.com – Sepakbola , Djohar Arifin, sebagai ketua umum PSSI secara terbuka mengatakan harapannya pada tim nasional Indonesia U-19 untuk mencetak hasil tinggi di Piala Asia dan lolos ke Piala Dunia U-20.

Ketua umum PSSI tersebut langsung mengunjungi tim pasukan garuda ke Myanmar, guna memberikan semangat bagi pasukan garuda muda.

Djohar tiba di Myanmar pada Jumat (10/10/2014) siang, dan langsung menuju ke hotel timnas U-19 di Taw Win Garden, Yangon.

Pertandingan melawan Uzbekistan sore ini akan menjadi laga pertama timnas U-19. Setelahnya, Australia dan Uni Emirat Areb akan menjadi lawan berikutnya.

“Semoga bisa mencetak sejarah dengan lolos ke Piala Dunia,” ujarnya kepada para pewarta.

“Saya optimistis tim ini bisa mencapai babak semifinal karena sudah menjalani masa persiapan panjang. Selain itu, mereka juga sudah bertanding melawan tim dan pemain kelas dunia. Jadi, saya rasa mental mereka juga sudah siap,” sambungnya.

Empat tim yang lolos ke babak semifinal otomatis berhak tampil di Piala Dunia U-20 tahun 2015 di Selandia Baru.

Djohar menambahkan, satu hal yang membuatnya sangat senang adalah banyaknya warga Indonesia yang datang langsung ke Myanmar untuk memberikan dukungan kepada Evan Dimas dan kawan-kawan, dan ia berharap Timnas Indonesia U-19 bisa bermain baik di ajang ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten