Spesifikasi Smartphone HTC Desire 616 Dual SIM

Spesifikasi HTC Desire 616 Dual SIM

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , HTC meluncurkan ponsel teranyarnya yang diberi nama HTC Desire 616 Dual SIM. Ponsel ini merupakan perpaduan sempurna antara kinerja dan nilai terbaik di gadget.

Muncul dengan dibungkus bahan khusus, HTC Desire 616 Dual SIM juga menjalankan octa-core, serta beberapa karakteristik dan unggulan dari keluarga HTC One, seperti HTC BlinkFeed dan Video Highlights.

“Pengguna smartphone sekarang ini mendambakan kehadiran perangkat yang mempunyai perpaduan kinerja dengan nilai optimal, dan HTC Desire 616 Dual SIM hadir untuk memenuhi keinginan mereka,” kata Wayne Tang, Pemasaran Produk, HTC Asia Selatan dalam siaran pers, Kamis (9/10).

HTC Desire 616 Dual SIM membawa layar 5 inci dengan 12,7cm panjang HD720, octa-core prosesor 1,4 GHz, 2000mAh baterai yang dapat dilepas dan dipasang lagi. Keuntungan lain terletak pada memori internal 4GB dan kemampuan untuk mendukung hingga 32GB microSD.

Untuk kamera, dilengkapi dengan fitur Video Highlights, pengguna dapat mengedit foto dan mengubah ukuran video 1080p HD dari kamera dengan lensa 8 MP-nya.

Dengan spesifikasi di atas HTC Desire Dual SIM 616 dapat mendukung multi-tasking, browsing internet mulus, dan membawa kemudahan membuat panduan video melalui penampilan kamera yang luar biasa tanpa mengorbankan kinerja. Ponsel HTC Desire 616 Dual SIM akan tersedia di pasar pada bulan Oktober, di Indonesia. Untuk harganya sendiri, kami masih belum bisa memastikan.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok