Spesifikasi Dan Harga Smartphone Asus Zenfone 4S

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4S

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Asus Zenfone telah menjadi fenomena di Indonesia. Sejak awal rilisnya, banyak penggemar gadget berburu Zenfone, mengingat harga murah tetapi spesifikasinya tidak kalah dengan smartphone kelas menengah. Dan kini Asus menghadirkan Zenfone generasi baru untuk Indonesia bernama Asus Zenfone 4S.

Asus Zenfone 4S resmi dilempar di pasar Indonesia dengan harga yang terjangkau, ditambah kinerja yang lebih baik dari Zenfone 4 yang dirilis pertengahan tahun lalu. Zenfone 4S dilengkapi dengan layar 4.5-inch IPS dan Gorilla Glass 3 Bahkan, Asus juga melengkapi tampilan Zenfone 4S dengan lapisan anti-sidik jari 20nm ultra-tipis untuk mempermudah gerakan saat menggunakan layar sentuhnya.

Selain itu, salah satu yang paling mencolok adalah penambahan memori internal hingga 8 GB dan masih bisa diperluas hingga 64 GB dengan micro SD. Otak Zenfone 4S adalah Intel Atom Z2520 multi-core dengan laju kecepatan 1,2 GHz dan teknologi Hyper-Threading untuk performa yang sempurna. RAM yang tersedia adalah 1 GB.

Pun sudah berjalan dengan Android OS versi 4.4.2 KitKat. Juga memiliki salah satu kamera terbaik di segmen awal rendah. Hal ini dapat dipahami, karena Zenfone 4S dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dengan aperture f besar / 2,0 dan 5 elemen lensa.

Harga ponsel ini terbilang cukup terjangkau, yakni Rp 1.599.000 saja. Bagaimana? Anda tertarik?

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok