Mobil Nissan Juke Teranyar Bisa dibeli Awal 2015 Nanti

Mobil Nissan Juke Teranyar Bisa dibeli Awal 2015 Nanti

HarianDepok.com – Otomotif , Setelah sempat tampil di beberapa pameran otomotif internasional, generasi terbaru Nissan Juke akhirnya siap diluncurkan pada awal 2015 di Indonesia. Hal ini dikatakan oleh Teddy Irawan selaku presiden Product Planning After Sales Dealer Defelopment and Customer Satisfaction NMI. Ia menjelaskan bahwa kemungkinan besar awal tahun sekitar bulan Februari atau Maret 2015 Nissan Juka siap mengaspai di Indonesia

Teddy mengatakan bahwa perubahan yang paling mencolok dalam SUV Crossover terbaru ini adalah bentuk lebih berani dan desain yang elegan yang menarik banyak orang untuk memilikinya. Bahkan, model terbaru Nissan Juke telah lebih dulu diperkenalkan di Jenewa Motor Show 2014 beberapa waktu lalu.

Memang harus diakui, penyegaran pihak Nissan pada SUV uniknya ini terbilang lambat dibandingkan dengan kompetitor lain, bahkan facelift pertama kali baru dilakukan 2010 lalu. Tapi dapat diperkirakan dengan bentuk modern dan desain yang menarik dari generasi terbaru dari Nissan Juke akan menjadi pilihan banyak penggemar mobil di dunia.

Tidak hanya di luar body-nya saja yang mendapatkan penyegaran baru, tetapi sektor dapur pacu juga telah merevisi kekuatan yang lebih tinggi saat ini karena adanya kapasitas mesin 1.600 cc bertenaga 188 hp. Selain itu, ada dua pilihan mesin baru dan kapasitas gabungan sebesar 1.200 CC dengan sistem DIG-TIC yang memiliki kekuatan untuk 115 PS.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok