Rahadi Zakaria, Mantan Anggota DPR Meninggal Dunia

Rahadi Zakaria, Mantan Anggota DPR Meninggal Dunia

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Salah seorang mantan anggota DPR RI 2009-2014 asal Depok, Rahadi Zakaria meninggal pada usia 70 tahun. Menurut laporan, alhmarhum meninggalkan keluarga dan kerabat karena penyakit jantung, yang telah lama ia derita.

Wiwin, selaku pembantu alhmarhum mengatakan, tidak ada tanda-tanda alhmarhum akan meninggalkan keluarga dan sanak familinya.

“Baru kemarin bapak tampak lelah dan pucat, sampai-sampai saya bilang ke bapak untuk istirahat. Namun karena bapak adalah seorang yang aktif akhirnya bapak melanjutkan kegiatannya,” kata Wiwin

Alhmarhum selama hidupnya adalah sosok pekerja keras dan sangat peduli pada orang lain dengan dan tidak membedakan etnis atau kelas.

“Bapak itu nggak ada berhentinya kerja, ia adalah tipe orang pekerja keras dan tidak pernah mengeluh tentang rasa sakit, meskipun bapak punya penyakit jantung sejak lama, tetapi jika untuk mengeluh, bukanlah tipe bapak,” katanya.

“Bapak juga orang yang peduli dengan lingkungan sekitar, bapak bukan orang yang suka memilih dalam berteman, siapa saja, asal berkelakuan baik, bapak temani,” tutur Wiwin.

Dari informasi yang diperoleh, diketahui bahwa Rahadi Zakaria meninggal di rumah sakit Semarang Telegorejo setelah mengalami serangan jantung.

“Bapak meninggal di Semarang, di Rumah Sakti Telagarejo,” sambung Wiwin.

Jenazah Rahadi Zakaria kemudian diberangkatkan dari rumah dukanya di Depok Dua Timur RT 6/5 Jln Rokan, Sukamajaya ke TPU Kalimulya satu Cilodong.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: