CEO Twitter Klaim Indonesia Punya Potensi Bisnis Menjanjikan

CEO Twitter Klaim Indonesia Punya Potensi Bisnis Menjanjikan

HarianDepok.com – Bisnis , CEO Twitter Dick Costolo mengatakan bahwa membuka kantor cabang Twitter di Indonesia adalah keputusan yang tepat karena Indonesia merupakan salah satu pasar perusahaan yang paling penting. Selain itu, Costolo mengatakan bahwa Indonesia memiliki minat yang tinggi pada teknologi.

“Indonesia merupakan pasar yang penting bagi kami. Banyak orang Indonesia aktif menggunakan Twitter dan media sosial membuat kita sebagai bagian dari kegiatan sehari-hari mereka,” kata Costolo dalam wawancara dengan wartawan, pada Rabu 8 Oktober2014.

Menurut Costolo, Jakarta memiliki jumlah terbesar pengguna Twitter.

“Dengan jumlah pengguna mencapai 2,7 juta, Jakarta adalah kota yang paling aktif dalam menggunakan Twitter,” kata Costolo.

Dia mengatakan bahwa pengguna Twitter di Indonesia bervariasi dalam profesi mereka, mulai dari atlet, politisi sampai musisi. Sementara itu, Ketua Asosiasi Pengusaha Mineral Indonesia, Poltak Sitanggang, mengatakan bahwa pelaku pasar cukup optimis pada prospek ekonomi Indonesia setelah Jokowi memenangkan pemilihan presiden, dan hasilnya sangat dinanti para pengguna Twitter di seluruh dunia.

“Presiden terpilih Joko Widodo bahkan sangat populer di Twitter ketika hasil pemilu diumumkan, ini juga bisa meningkatkan ekonomi Indonesia,” kata Poltak.

Kantor Twitter di Indonesia tidak hanya akan menangani masalah yang berkaitan dengan media sosial, tetapi juga bertindak sebagai platform untuk komunikasi, bisnis dan pemasaran media.

“Twitter adalah media yang tepat untuk berkomunikasi,” tutupnya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)