Alsaan Carlo Ancelotti Meninggalkan PSG

Carlo Ancelotti

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Pelatih yang dulu pernah membesut klub Italia dan sukses bersama AC Milan dan Juventus ini, Carlo Ancelotti mengungkapkan salah satu alasannya meninggalkan Paris Saint-Germain. Don Carletto meninggalkan PSG pada musim panas 2013 untuk kemudian bergabung dengan Real Madrid.

“Saya ingat betul tanggal saya mengumumkan keputusan untuk pergi dari PSG; 1 Maret 2013. Performa kami tidak buruk di Ligue 1, tapi para bos di sana tidak terlalu senang. Pada saat itu saya tahu mereka tidak percaya pada proyek saya. Mereka lebih mementingkan hasil instan,” ungkap Ancelotti dalam wawancara dengan So Foot.

Pelatih berdarah Itali tersebut mengkritik para petinggi PSG yang tak mau memercayai proyek jangka panjangnya. PSG diwajibkan untuk menjadi juara Liga Champions segera. Selain itu, setiap kekalahan juga selalu dipermasalahkan.

“Para bos di PSG resah. Mereka tak tahu bahwa kami harus punya proyek jangka menengah dan jangka panjang. Klub harusnya tidak boleh berpikir untuk langsung memenangkan Liga Champions. Ketika di PSG.

Keinginan yang secara istan daan tidak mempunyai proyek jangka menengah dan panjang membuat pelatih asal Italia tersebut tidak kerasan bersama PSG lagi, dan setiap kekalahan akan terjadi pertengkaran dan itulah salah satu penyebabnya membuat ia meninggalkan klub asal Prencis tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten