Bos Inter Milan Akan Belanja Besar-besaran Pada Januari Nanti

erick tohir

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Bos besar Inter Milan yang berwarga negara Indonesia, Erick Thohir, diketahui bakal menggelontorkan uangnya pada bursa transfer Januari besok untuk membantu mengangkat prestasi timnya di Serie A.

Inter sempat tampil menjanjikan di awal musim ini. Namun, setelah itu performa mereka melorot drastis, dengan melalui dua kekalahan beruntun lawan Cagliari dan Fiorentina. Hasil tersebut langsung memberikan tekanan besar pada allenatore Walter Mazzarri.

Namun, menurut laporan dari Football Italia awal pekan kemarin, Thohir mengaku masih mendukung Mazzarri di timnya tersebut. Pengusaha asal Indonesia itu juga disebut siap memberikan suntikan pemain lagi pada eks pelatih Napoli tersebut.

Setelah itu, muncul kabar lain dari Metro. Thohir disebut mengadakan pertemuan dengan juru transfer Inter, Marco Fassone, plus Michael Bolingbroke, di London. Tujuannya pertemuan tersebut adalah untuk membahas pemain mana saja yang akan mereka angkut ke Guiseppe Meazza Januari mendatang.

Kabarnya, dari pertemuan tersebut muncul keputusan untuk merekrut lima pemain. Nama pemain Atalanta, Daniele Baselli, disebut muncul dalam daftar belanja tersebut. Selain itu, kabarnya muncul pula nama Andre Ayew (Marseille), Xherdan Shaqiri (Bayern Munich), Roberto Soldado (Tottenham) dan Fabio Borini (Liverpool).

Seperti itulah hasil pembicaarn merak, keinginan untuk membuat Inter kembali bersaing membuat Bos Besar Inter tersebut untuk melakukan pembelanjaan besar-besaran pada transfer Januari nanti.

Erick Thohir menegaskan bahwa kompetisi Sere A tidaklah mudah, semua pihak harus bersabar agar bisa segera Inter Milan segera bangkit lagi dan semua harus fokus, tegasnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten