Andrea Barzagli Cidera Dan Absen Membela Italia Dan Juventus

Andrea Barzagli

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Pemain bertahan timnas Italia dan Juventus disebut bakal kehilangan salah satu bek tengahnya, Andrea Barzagli, hingga bulan Januari mendatang karena cedera. Tuttosport memprediksi Barazagli akan apsen bagi Juventus dan timnas Italia sampai Januari 2015 nanti.

Bek 33 tahun tersebut sebelumnya mengalami cedera tumit. Musim panas lalu, ia akhirnya naik ke meja operasi. Barzagli pun disebut bakal segera merumput kembali pada bulan September lalu.

Barzagli pun sempat ikut berlatih. Namun ia masih merasa kakinya masih bermasalah. Setelah menjalani pemeriksaan, diketahui bahwa masih ada sedikit retakan di area tumitnya tersebut.

Hasil pemeriksaan tim medis memaksa comeback Barzagli tertunda lagi. Menurut laporan dari Tuttosport, defender tersebut bakal bisa kembali beraksi setidaknya dalam waktu 30 hari lagi. Dalam kurun waktu tersebut, kondisinya kan terus dimonitor dengan ketat oleh tim medis klub.

Sebelmunya Andrea Barzagli sudah mengalami cidera, naumun kini cidera itu kembali bahkan memakan waktu yang cukup lama, kini Andrea Barzagli terpaksa harus absen membela timnas dan klubnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten