Lukas Podolski Sudah Mulai Tidak Betah Di Arsenal

Lukas Podolski

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Penyerang yang biasa bermain disektor sayap timnas Jerman ini, Podolski sudah tidak betah akan apa yang dialaminya saat ini bersama Arsenal. Lukas Podolski mengaku tak puas dengan situasinya di Arsenal sekarang. Penyerang asal Jerman itu pun akan segera mempertimbangkan masa depannya bersama The Gunners.

Kepindahan Podolski ke  Arsenal pada tahun 2012 setelah meninggalkan Cologne. Tapi, dia tak diberi waktu bermain reguler oleh manajer Arsene Wenger.

Baru di turunkannya Podolski musim ini, sebanyak lima kali bermain dan cuma satu di antaranya yang sebagai starter, yaitu pada laga Piala Liga Inggris melawan Southampton. Pada laga-laga lainnya, striker 29 tahun itu harus duduk di bangku cadangan dan menonton rekan-rekannya beraksi.

Hal inilah yang membuat Podolski ingin segera pergi meninggalkan Arsenal pada bursa transfer nanti.

“Tentu saja, saya tak puas dengan situasi saya sekarang di Arsenal,” ucap Podolski kepada Deutsche Presseagentur.

“Saya tidak pernah bernegosiasi dengan klub lain, atau mengatakan kepada Arsenal bahwa saya ingin pergi,” tambahnya.

“Saya cuma mengatakan bagaimana situasi sekarang bagi saya. Saya terikat kontrak dengan Arsenal dan saya tak bisa bilang ‘saya pergi’,” kata eks pemain Bayern Munich ini.

“Saya akan memikirkan segalanya segera setelah musim dingin,” ujar Podolski.

Terus menerus dicadangkan membuat Podoski terus berpikir untuk segera meninggalkan Arsenal pada musim transfer nanti, hal ini sudah membuat dia tidak kerasan lagi karena, kerap dibangku cadangkan dan hanya menyaksikan rekan-rekanya saja saat bertanding.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten