Karena Van Gaal Di Maria Ke Manchester United

Di Maria

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Gelandang yang berdarah Argentina yang baru saja di datankan pada transfer musim pada lalu dari Real Madrid, Angel Di Maria yang kini berseragam Manchester United mengungkapkan rasa terima kasih kepada pelatih Louis van Gaal yang membawanya ke Old Trafford.

Ya memang kepindahan dia pada menit-menit terakhir pada penutupan bursa transfer berhasil membuat public sebola tercengang atas kepindahannya ke Manchester United.

Di Maria resmi berkostum Setan Merah setelah didatangkan dari Real Madrid dengan biaya 59,7 juta poundsterling pada musim panas lalu. Dalam lima laga awalnya, Di Maria sukses mencetak tiga gol dan tiga assist.

Dan diungkapkan pemain 26 tahun tersebut bahwa dirinya memiliki kekaguman yang besar kepada Van Gaal dan menilai bahwa keputusannya bergabung ke Old Trafford, salah satunya karena pelatih asal Belanda itu.

“Dia salah satu alasan saya datang ke sini. Saya sangat berterima kasih kepadanya karena dia ingin mengontrak saya. Itu membuat saya bahagia,” ungkapnya.

“Dia orang yang selalu ingin menang sepanjang waktu dan untuk kembali ke Liga Champions secepat mungkin sehingga sangat fokus akan hal itu. Dia selalu memberikan 100 persen dalam setiap sesi latihan dan juga pertandingan,” tandasnya.

Kepindahan Maria ke Manchester United dikarenakan oleh pelatih asal Belanda Louis van Gaal, ke inginan Vaan Gaal yang kuat terhadap Di Maria membuat maria meninggalkan klub lamanya Real Madrid.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten