Ahmad Dhani Bangun Karaoke Untuk Santuni Korban Dul

HarianDepok.com – Selebriti –  Rencana Ahmad Dhani untuk memberi santunan pada korban kecelakaan Abdul Qodir Jaelani alias Dul mulai direalisasikan. Hari ini, Minggu (16/3) bertepatan dengan pembukaanAhmad Dhani‘s Masterpiece Karaoke, Dhani memberi santunan ke Vonny yang merupakan istri almarhum Komarudin.

Memang, suami Mulan Jameela itu fokus satu tempat karaoke akan digunakan untuk memberi santunan pada satu korban. Untuk permulaan, baru Vonny saja yang mendapatkan.

“Korban lain jangan ngiri, cabang ini fokus ke Mbak Vonny, cabang berikutnya di Cibinong, ya untuk korban lain. Pemberiannya bertahap,” ujar Dhani usai memberikan santunan di Sarina, Lantai 14, Jakarta Pusat.

Tempat hiburan karaoke yang akan dibuka rencananya ada sekitar 30 outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Dhani sudah memilih sebanyak 13 tempat yang uangnya diperuntukkan untuk para korban kecelakaan 8 September 2013 lalu.

“Yang jelas tahun ini 30 cabang. Insya Allah di cabang 13 sudah selesai semua nih urusan korban,” tegas mantan suami Maia Estianty itu.

Dhani memastikan akan menepati janji dengan menyelesaikan pendidikan para korban ataupun keluarga yang ditinggalkan dengan sekolah hingga mendapat gelar di perguruan tinggi.

“Tentunya asuransi pendidikan, dibayarkan untuk pendidikan. Nilainya 200 juta, yang pasti diselesaikan sampai S1 dan S2 lah,” tutup Dhani.

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer