Tak Punya ATM Pribadi, Rossa Dijatah Asisten

HarianDepok.com – Selebriti – Setiap orang tentu memiliki cara tersendiri untuk mengelola keuangannya. Seperti halnya Rossa yang memilih tak menggunakan kartu ATM pribadi. Ia mengaku takut kalap ketika bisa mengambil uang di manapun.

Acap kali Rossa butuh uang, maka asistennya lah yang mengambilkan dan memberikan uang tersebut. Tentunya, uang tunai dalam dompet Rossa pun tidak terlalu banyak.

“Kartu kredit ada. Tapi ATM pribadi ga punya. Takut abis. Disimpan di tabungan. Minta duit ama asisten. Diambilin. Dijatah gitu lah,” selorohRossa di Artotel, Menteng, Jakarta Pusat (14/3).

Tentang nominal di rekening bank, Rossa selalu mengucap syukur. Karena seperti diketahui, karirnya dalam dunia tarik suara begitu cemerlang, baik di dalam negeri maupun negara tetangga.

“Bersyukur ya banget. Ga sangka ya. Bisa nabung beli ini itu. Kalau dibandingin saat SMA, atau kuliah, beda banget tentunya,” katanya.

Namun, menurutnya, semakin banyak pendapatan seseorang, pengeluaran pun akan berbanding lurus. “Dengan pendapatan yang besar, pengeluaran pun akan besar pula. Seperti saya, ada karyawan, beli baju lebih mahal. Sebanding lah,” tukasnya.

Pelantun tembang Tegar  ini juga menegaskan bahwa uang bukan segalanya yang bisa menjamin kebahagiaan. “Uang ga dilihat dari nominalnya. Yang anehnya, uang ga jamin berguna banget soal kebahagiaan. Kadang punya 100 ribu di dompet, ternyata di saat tertentu itu lebih berguna dari jutaan. Makan gado-gado, rame-rame, habis 100 ribu, bisa bahagia. Daripada steak yang jutaan, tapi sendiri,” tandasnya.

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer