Anderson Talisca Tersanjung Di Puji Maurinho

anderson talisca

HarianDepok.com – Sepakbola – Champion , Anderson Talisca bintang baru Benfica asal Brasil ini, mengaku bahagia menerima pujian dari pelatih Chelsea Jose Mourinho. Talisca berterima kasih atas pujian yang dilontarkan The Special One.

The Special One Mourinho sempat mengatakan bahwa banyak klub Premier League yang menginginkan jasa Talisca pada musim panas lalu. Namun sang gelandang serang lebih memilih untuk bergabung dengan Benfica dan langsung tampil apik.

“Saya bahagia karena pujian itu datang sebagai imbas kerja saya. Mourinho dan Jorge Jesus adalah dua pelatih berkualitas dan saya hanya bisa berterima kasih. Saya tahu pujian seperti ini bisa datang karena saya tampil bagus dan melakukan hal yang benar,” tukas Talisca kepada Globo Esporte.

Talisca saat ini tergabung dalam tim Olimpiade Brasil. Ia juga tidak ingin terburu-buru masuk ke timnas senior Brasil karena menganggap semua ada waktunya.

“Saya ingin melakukan semuanya selangkah demi selangkah. Dalam hidup, semua ada waktunya. Sekarang saya fokus membela timnas untuk Olimpiade. Saya akan punya kesempatan bergabung dengan timnas senior jika saya terus tampil bagus.

Berkat penampilan gemilangnya kala berlaga di Liga Champion Anderson Talisca mendapat sanjungan dari bos Chelsea Maurinho, dan itu membuat dia sangat senang dan berterimakasih.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten