22 Oktober Alfred Riedl Akan Memaggil 30 Pemain Timnas Senior

alfred riedl

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Timnas nasional senior akan menggelar pemusatan latihan yang dibagi menjadi tiga tahap. Yang pertama, pemusatan latihan dimulai pada 10 hingga 18 Oktober mendatang, Guna persiapan menjelang piala AFF nanti. Pada tahap ini hanya 11 pemain yang akan mengikutinya, mengingat sejumlah pemain sedang bermain dengan klub-klubnya di babak 8 besar delapan besar ISL.

Pemusatan latihan tahap kedua akan dimulai pada pekan keempat hingga akhir Oktober mendatang. Dan terakhir pada awal November sampai menjelang turnamen.

“Intinya memang harus dibagi-bagi. Mulai besok kami akan menjalani latihan bersama 11 pemain. Tapi kami juga tetap akan memantau pemain di babak delapan besar ini,” ungkap asisten pelatih Wolfgang Pikal kepada detiksport, Kamis (9/10/2014).

Timnas senior telah menjalani persiapan menuju Piala AFF sejak Maret lalu. Selama proses tersebut, pelatih Alfred Riedl kerap kali bergonta-ganti  pemain. Hal itu dilakukan karena memang masih dalam proses seleksi.

Tepatnya pada tanggal 22 Oktober nanti pelatih timnas senior Alfred Riedl akan mengumumkan nama-nama pemain yang akan dipanggil nanti, akan ada 30 pemain yang akan dipanggil ke timnas senior, dan pada tanggal 8 November nanti yang jelas semua pemain komplit dan berkumpul,” ungkap asisten pelatih Wolfgang Pikal.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten